Pjaca Jadi Senjata Juventus Gaet Sergej Milinkovic-Savic

By Admin


nusakini.com - Hasrat Juventus untuk mendatangkan gelandang fenomenal Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada bursa musim panas ini semakin membesar. Hal itu tergambar dari berbagai rencana yang mereka buat.

Setelah diberitakan siap menggunakan dana penjualan Gonzalo Higuain untuk memenuhi permintaan harga Lazio pada SMS sebesar €100 juta sampai €120 juta, I Bianconeri kini sudah menyiapkan senjata baru.

Dilansir Sky Sport Italia, Juve bakal melempar paket transfer senilai €80 juta plus winger muda mereka asal Kroasia, Marko Pjaca.

Pjaca sejatinya diproyeksikan sebagai figur masa depan Juve, setelah didatangkan dari Dinamo Zagreb senilai €25 juta pada musim panas 2016 lalu.

Namun performanya di musim perdana tidak meyakinkan sama sekali dan kemudian ditimpa sial dengan alami cedera ligamen, hingga butuh waktu pemulihan panjang. Pemain 23 tahun tersebut kemudian dipinjamkan ke Schalke 04 pada bursa musim dingin 2018 lalu.

Walau begitu, agen Pjaca, Marko Nalatelic, baru-baru ini membantah rumor tersebut dengan mengaku belum mendapat kabar apapun dari Juve. Kliennya juga disebut berhasrat meyakinkan Massimiliano Allegri musim depan agar reguler dimainkan. (fft/om)